SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA TIRAK KECAMATAN KWADUNGAN KABUPATEN NGAWI

Artikel

PPS Desa Tirak Adakan Evaluasi Kerja Pantarlih

22 Februari 2023 19:12:41  Administrator  89 Kali Dibaca  Berita Desa

Tirak.desa.id - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tirak adakan pertemuan bersama Pantarlih se- Desa Tirak dalam rangka koordinasi dan evaluasi pencocokan dan penelitian data pemilih Pemilu tahun 2024 yang bertempat di Sekretariat PPS Desa Tirak Selasa (21/02/2023).

Pertemuan yang dilaksanakan selepas waktu sholat Isya ini, bertujuan untuk menyampaikan hasil kegiatan pencoklitan yang sudah berlangsung selama 10 hari kepada PPS. Selain itu, pertemuan ini juga sebagai sarana komunikasi sehingga kendala atau kesulitan dalam menggunakan E-Coklit atau permasalahan lain yang dialami Pantarlih pada saat terjun dilapangan bisa teratasi.

Meskipun seluruh wilayah Desa Tirak diguyur hujan, hal itu tidak mengurangi semangat Pantarlih yang hadir di Sekretariat PPS Desa Tirak. Dengan membawa laporan, tampak Pantarlih datang berduyun-duyun dengan semangat untuk memenuhi undangan dari PPS.

Kegiatan yang berlangsung di malam hari ini, dihadiri oleh seluruh PPS Desa Tirak beserta sekretariat, Pantarlih, dan tampak hadir pula PKD Desa Tirak yang melakukan pendampingan. Ketua PPS Desa Tirak menyampaikan terima kasih kepada suluruh Pantarlih yang telah memenuhi undangan PPS Desa Tirak, serta menyampaikan apresiasinya kepada Pantarlih yang telah menjalankan pencoklitan dengan antusias dan penuh loyalitas.

Setelah selesai sambutan, masing-masing pantarlih melaporkan hasil pencoklitan selama 10 hari pertamanya kepada Anggota PPS Desa Tirak dan selanjutnya akan dilaporkan kepada PPK Kecamatan Kwadungan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Desa

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Desa Tirak no 05 Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi
Desa : Tirak
Kecamatan : Kwadungan
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63283
Telepon :
Email : tirak.kwadungan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:7
    Kemarin:10
    Total Pengunjung:19.054
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.143.239
    Browser:Mozilla 5.0